AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

Pertandingan lanjutan di Liga Eropa, AC Milan mampu menang telak 5-2 atas F91 Dudelange di San Siro, Jumat (30/11). AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

Sejatinya AC Milan sempat tertinggal terlebih dahulu, namun pasukan dari Gennaro Gattuso mampu membalikkan keadaan. F91 Dudelange melakukan 2 kali gol bunuh diri, sedangkan 3 gol lainnya di ciptakan oleh Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu, dan Fabio Borini.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Namun kemenangan yang di torehkan AC Milan ini tidak membuat posisi mereka beranjak dari posisi kedua klasmen sementara Liga Eropa. Hingga saat ini AC Milan telah mengoleksi 9 poin. Sedangkan Real Betis berada di posisi pertama.

Milan terlihat mendominasi jalannya pertandingan di kandang mereka, dengan catatan 60 persen berbanding 40 persen ball position.

AC Milan berhasil unggul di menit ke-21. Proses gol ini diawali dengan penetrasi yang di lakukan oleh Davide Calabria dari sisi kanan. Ia mengirimkan bola kepada Gonzalo Higuain yang langsung memberi umpan Backheel kepada Patrick Cutrone, Menggunakan tembakan kaki kirinya Cutrone sukses menjebol gawang Dudelange. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan AC Milan.

Sebelum turun minum Dudelange berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan voli Dominik Stolz yang tidak bisa di antisipasi oleh Reina. Skor menjadi 1-1, dan skor tersebut juga menutup laga di babak pertama. AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

Kembali dari ruang ganti, Dudelange langsung berinisiatif memberikan tekanan terhadap kubu tuan rumah. Tembakan Edisson Jordanov berhasil di halau Cristian Zapata, namun arah bola malah berbelok jatuh tepat di kaki David Turpel. Ia pun dengan mudah memasukkan bola ke gawang Milan. Skor menjadi 1-2.

Tepat di menit ke-66, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan gol bunuh diri Stelvio. Skor menjadi imbang kembali 2-2.

AC Milan berhasil comeback berkat tembakan jarak jauh Hakan Calhanoglu, skor menjadi 3-2 untuk keunggulan tuan rumah.

Di menit ke-77 Dudelange kebali melakukan blunder fatal. Diawali dengan sepakan keras Hakan Calhanoglu bola berbelok ke arah gawang mereka sendiri setelah membentur tom Schell. Skor menjadi 4-2.

Milan masih bisa mencetak gol melalui Fabio Borini yang masuk sebagai pemain pengganti. Tembakan Calhanoglu yang membentur tiang gawang bisa disambut oleh Borini dan sukses menjebol gawang Dudelange. Skor menjadi 5-2, dan skor ini pun menutup laga di babak kedua. AC Milan Bantai F91 Dudelange 5-2

Susunan Pemain
AC Milan (3-5-2): Jose Reina; Stefan Simic, Cristian Zapata, Andrea Bertolacci (Jose Mauri 58′); Diego Laxalt Hakan Calhanoglu, Tiemoue Bakayoko, Alen Haliovic (Suso 52′), Davide Calabria; Partick Cutrone (Fabio Borini 80′), Gonzalo Higuain.

Dudelange (4-4-2): Landry Bonnefoi; Jerry Prempeh, Bryan Melisse, Tom Schnell, Edisson Jordanov; Clement Couturier, Stelvio (Mario Pokar 75′), Marc-Andre Kruska, Dominik Stolz (Levan Kenia 80′); Danel Sinani (Nicolas Perez 87′), David Turpel.