Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge

Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge

Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge

Salah satu gelandang yang dimiliki Chelsea saat ini, Cesc Fabregas belum memiliki rencana untuk meninggalkan Stamford Bridge. Ia menyatakan masih ingin tetap bertahan bersama Chelsea dan memperjuangkan masa depannya bersama tim asal London tersebut. Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa saat ini Fabregas mengalami kesulitan bersama Chelsea, ia tidak bisa menembus tim utama di bawah arahan pelatih baru mereka. Terlebih lagi ketika Maurizio Sarri menggantikan posisi kepelatihan Chelsea dan lebih memilih untuk memainkan N’golo Kante dan Mateo Kovacic di lini tengahnya.

Berita SepakBola Dan Prekdisi Bola

Dengan kodnisi yang tidak menentu seperti itu muncul berbagai rumor mengenai dirinya. Banyak yang meyakini sang gelandang akan meninggalkan Stamford Bridge sebelum bursa transfer musim dingin dibuka.

Tetapi Fabregas tidak menyerah dengan situasi yang dialaminya. Menurut kabar yang beredar ia tidak akan pindah dan ia lebih memilih untuk berjuang agar mendapatkan kesempatan bermain di London Barat.

Laporan yang sama pun menyebutkan bahwa salah satu upaya Fabregas adalah menuruti apa yang diinginkan Maurizio Sarri dari dirinya. Saat ini Fabregas ditetapkan menjadi pemain pelapis kedua Chelsea. Ia di klaim sebagai pelapis dari Jorginho di tim utama Chelsea saat ini. Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge

Sarri sendiri kabarnya menuntut Fabregas bisa meniru gaya bermain Jorginho yang kerap memainkan umpan-umpan cepat dan akurat. Ia berharap jika bekerja keras, ia bisa mendaptakan kesempatan lebih banyak lagi di tim utama Chelsea.

Fabregas sendiri kabarnya siap bekerja agar ia bisa mendapakan kontrak bersama Chelsea. Fabregas snediri saat ini sudah berusia 30 tahun. Kontraknya akan habis bersama Chelsea pada musim panas tahun depan.

Di Chelsea sendiri ada kebijakan, bahwa pemain yang berusia diatas 30 tahun hanya mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun saja. Untuk itu Fabregas sangat berharap kerja kerasnya dalam sesi latihan membuat Sarri bersedia untuk mempertahankannya. Fabregas Belum Berencana Tinggalkan Stamford Bridge