Kemenangan Chelsea Atas BATE Borisov 3-1

Kemenangan Chelsea Atas Bate Borisov 3-1

Kemenangan Chelsea Atas BATE Borisov 3-1

The Blues Chelsea berhasil meneruskan tren positif mereka di Eropa setelah berhasil mengalahkan BATE Borisov dengan skor akhir 3-1 di Matchday ke tiga Grup L Liga Europa. Pertandingan ini di laksanakan di Stamford Bridge, Jumat (26/10). Kemenangan Chelsea Atas BATE Borisov 3-1

Ruben Lotfus-Cheek yang jarang di turunkan, tadi pagi menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas BATE. Ia berhasil memborong 3 gol yang di buat Chelsea. Satu gol balasan BATE di ciptakan oleh Aleksey Rios.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Kemenangan Chelsea atas BATE tersebut semakin memperkokoh mereka berada di puncak klasmen Grup L dengan 9 poin sempurna. Sementara tiga tim lainnya seperti PAOK Thessaloniki, MOL Vidi FC dan BATE hanya mengoleksi 3 poin.

Chelsea yang menjadi tuan rumah langsung mencoba untuk melakukan serangan dari menit awal. Tim asuhan Maurizio Sarri ini berhasil unggul cepat melalui gol Lotfus-Cheeck tepat di menit ke-2.

Umpan silang Davide Zappacosta dari sisi kanan dapat di selesaikan dengan sempurna melalui tendangan keras yang tidak bisa diantisipasi oleh Denis Scerbitski. Skor menjadi 1-0 untuk keungulan Chelsea. Kemenangan Chelsea Atas BATE Borisov 3-1

Tidak lama berselang, Lotfus-Cheek kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan penjuru Willian berhasil di sempurnakan Lotfus-Cheeck dengan sontekannya dan masuk ke gawang BATE dengan mulus. Skor menjadi 2-0.

Sejatinya Chelsea masih banyak mendapatkan peluang, namun hingga babak pertama berakhir skor 2-0 masih tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Chelsea masih mendominasi jalannya pertandingan atas BATE. Tepat di menit ke-53. Setelah Pedro Rodriguez gagal melakukan penetrasi, bola liarnya berhasil di sambar Lotfus-Cheek, arah tembakannya tersebut tidak bisa dijangkau Scherbitski, skor pun menjadi 3-0.

Setelah terjadinya gol tersebut, Chelsea mulai terlihat mengendurkan serangan mereka. Akibatnya BATE semakin berani untuk masuk ke area pertahanan Chelsea.

BATE bisa mencetak gol di menit ke-70. Rios yang tidak terkawal, dengan muda menjebol gawang KEPA Arrizabalaga. Skor menjadi 3-1. Skor tersebut pun menutup laga ini. Kemenangan Chelsea Atas BATE Borisov 3-1

Susunan Pemain:

Chelsea: Kepa; Zappacosta, Cahill, Christensen, Emerson; Fabregas, Kovacic (Kante 77′), Loftus-Cheek; Willian (Moses 57′), Giroud, Pedro (Hudson-Odoi 60′).

BATE: Scherbitski; Rios, Filipovic, Filipenko, Volodko; Hleb (Ivanic 59′), Dragun, Baga (Yablonski 76′); Skavysh, Signevich (Tuominen 71′), Stasevich.