Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Baru saja kita ketahui bahwa manajemen Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi kepelatihannya dan menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementaranya. Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Kekalahan memalukan Real Madrid atas Barcelona menjadi pertandingan terakhir manajer Julen Lopetegui. dan ini juga menjadi kekalahan ke enam dari Real Madrid semenjak di tangani oleh Lopetegui di semua ajang kompetisi.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Saat ini memang sudah resmi bahwa pihak Real Madrid menunjuk pelatih sementara meraka, namun Solari sendiri masih menjadi pelatih sementara dan pastinya akan di gantikan oleh pelatih lainnya. Dipastikan Real Madrid akan menunjuk sosok lain untuk menangani Gareth Bale dan kawan-kawan.

Ada beberapa nama yang santer di rumorkan akan mengarsiteki Real Madrid secara permanen, dan mereka di harapkan bisa mengembalikan kejayaan Madrid setelah menjalani awal musim yang buruk bersama Julen. Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid

Berikut kita akan ungkap bebreapa kadidat terkuat pengganti Julen Lopetegui.

  1. Antonio Conte
    Antonio Conte sendiri pernah memenangkan gelar Liga Italia dan Liga Inggris. Pria berkebangsaan Italia ini meninggalkan Chelsea di tahun 2017/2018 kemarin setelah tampil mengecewakan bersama Chelsea.

    Kini Conte mendapat kesempatan besar untuk memenangi klub seperti Real Madrid.Conte memiliki karakter kuat untuk menghadapi tekanan besar di Santiago Bernabeu. Ia merupakan nama yang sangat di favoritkan untuk mengambil alih kepelatihan Madrid setelah berpisah dengan Lopetegui.

  2. Santiago Solari
    Solari saat ini di tunjuk sebagai pelaih utama Real Madrid. Sejatinya ia adalah seorang pelatih di tim B Real Madrid. Ia dipercaya dapat bisa menangani Real Madrid di tim utama seperti Zidane.Zidane pun sama, kala itu mengambil alih kepelatihan di musim 2015/2016 dan memimpin Madrid dengan menyembahkan gelar Liga Champions 3 kali secara berturut-turut sebelum ia mudnur di musim panas lalu.

    Solari bermain 131 kali untuk Real Madrid dengan memenangkan dua gelar La Liga dan satu Gelar Liga Champions

  3. Arsene Wenger
    Meski sudah berusia 68 tahun, pria berkebangsaan Prancis ini di percaya masih bisa mengembalikan permainan terbaik Real Madrid. Arsene Wenger sejatinya merupakan target lama dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.Namun Wenger sendiri saat ini memiliki kebebasan untuk mendengarkan seua tawaran yang masuk untuk dirinya.

    Dia kesulitan bersaing di Premier League dan di Eropa selama beberapa tahu terkahir bersama The Gunners. Wenger bisa dijadikan solusi jangka pendek untuk melatih Real Madrid.

  4. Guti
    Salah satu legenda Real Madrid, Guri pernah memenangkan lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions selama berkarir di Santiago Bernabeu. Mantan playmaker Real Madrid tersebut hampir membuat 550 penampilan untuk Los Merengues.Saat ini usianya sudah 41 tahun dan ia sempat melatih klub selama beberapa tahun setelah mengakhiri karirnya.

    Namun ia kemduian meninggalkan klub di musim panas untuk menjadi asisten Senol Gunes bersama mantan klubnya, Besiktas.

    Guti akan mendapat dukungan penuh dari para suporter Real Madrid meski tidak memiliki pengalaman sebgai pelatih di tim utama.
    Baru saja kita ketahui bahwa manajemen Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui dari kursi kepelatihannya dan menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementaranya. Lima Kandidat Terkuat Pelatih Real Madrid
  5. Mauricio Pochettino
    Mauricio Pochettino juga sebenarnya sudah dikaitkan dengan nama Real Madrid. Namun ia saat ini sudah menandatangani kontrak barunya di Tottenham di awal musim kemarin.

    Pochettino sama sekali belum memenangkan trofi dalam karir kepelatihannya, tetapi mantan bos Espanyol ini mendepat pujian karena pendekatannya dan senang mempromosikan bakat muda.

    Dia diberi isyarat menjelang akhir musim kemarin jika ia bisa meninggalkan Tottenham namun kontrak baru berdurasi lima tahun sepertinya akan menjadi penghalang karena Real Madrid harus membayar kompensasi yang sangat besar.