Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Di Matchday ke-3 Liga Champions Grup C, Liverpool berhasil kandaskan Red Star Belgrade 4-0.

Pertandingan ini dilaksanakan di markas kebesaran Liverpool, Anfield Stadion. Mohamed salah menjadi aktor kemenangan Liverpool tadi pagi dengan mencetak 2 gol. Tercatat Mohamed Salah hingga saat ini sudah mencetak 50 gol selama ia berseragam Liverpool. Dua gol lainnya diciptakan oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane. Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Kemenangan Liverpool ini membuatnya berada di posisi teratas klasmen sementara Grup C dengan total raihan 6 poin. Sementara Red Star berada di posisi juru kunci.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Bermain di depan publik sendiri, The reds melayangkan serangan sejak menit awal. Namun beberapa peluang yang mere dapatkan masih belum bisa berbuah gol.

Liverpool akhirnya bisa membuka keran gol mereka tepatnya di menit ke-20. roberto Firmino mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan matang Xherdan Shaqiri, Andrew Robertson mengirimkan umpan lagi kepada Firmino, dengan satu kali kontrol Firmino langsung melakukan sepakan yang sempat mengenai kaki pemain lawan. Skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Pasukan Jurgen Klopp bisa menggandakan keunggulan mereka di saat babak pertama selesai. Mohamed salah yang menerima umpan dari Shaqiri, langsung melakukan tendangan keras yang merobek gawang Reds Star untuk kedua kalinya. Skor menjadi 2-0 dan menutup laga di babal pertama.

Ketika babak kedua di mulai, Liverpool melanjutkan dominasi penguasaan bola mereka. The Reds sempat mendapatkan hadiah pinalti tepat di menit ke-50 setalah wasit menganggap filip Stojkovic melanggar Sadio Mane di dalam kotak pinalti. Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Salah yang maju sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Milan Borjan. Liverpool memimpin 3-0.

Untuk kedua kalinya Liverpool di berikan hadiah pinalti, kali ini di menit ke-76. Wasit Daniel Siebert yang berasal dari Jerman menganggap pelanggaran di kotak pinalti saat situasi set piece.

Kali ini Sadio Mane yang maju menjadi eksekutornya, karena Mohamed salah di tarik keluar oleh Jurgen Klopp. Kali ini Milan Borjan bisa menepis sepakan Sadio Mane, dan bola tepisannya hanya membentur tiang gawang.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Sadio Mane menebus kegagalan mencetak golnya. Berselang 4 menit Mane mampu membayarnya setelah meneruskan umpan cantik Daneil Sturridge yang masuk menggantikan Mohamed Salah.

Liverpool sejatinya memiliki beberapa kali kesempatan untuk menambah gol di sisa laga, namun tidak ada yang berhasil di konfersikan menjadi gol. Skor 4-0 pun menutup laga ini di babak kedua. Liverpool Kandaskan Red Star Bergrade 4-0

Susunan Pemain:
Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson (Moreno 82′); Shaqiri (Lallana 68′), Fabinho, Wijnaldum; Salah (Sturridge 73′), Firmino, Mane.

Red Star: Borjan; Stojkovic, Degenek, Babic, Gobeljic; Ebecilio (Jovancic 65′), Jovicic (Causic 75′), Ben (Simic 80′), Krsticic, Srnic; Boakye.