Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Pekan ke-11 La Liga, Real Madrid di permalukan Barcelona tanpa perlawanan. Barcelona berhasil mencuri 3 poin dari rival abadinya di Camp Nou, (28/10). Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Sejatinya Real Madrid membuat peluang melalui Karim Benzema. Berawal dari sodoran umpan Gareth Bale dari sisi kanan, sayang tembakan Benzema melambung di atas mistar gawang Barcelona.

Berita SepakBola Dan Prediksi Bola

Barcelona akhirnya bisa membuka keran gol mereka tepat di menit ke-11 melalui Jordi Alba. Berawal dari umpan Philippe Coutinho, alba berhasil mengecoh Courtuis yang keluar dari gawangnya, skor pun menjadi 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Di menit ke-19 Madrid dalam kondisi tertekan. Nacho Monreal membuat blunder yang memberikan bola kepada Arthur secaa cuma-cuma. Gelandang tersebut melepaskan tembakan keras, namun Courtuis masih bisa mengantisipasinya.

Tepat di menit ke-29 terlihat Raphael Verena menjatuhkan Luis Suarez di kotak pinalti. Suarez yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Barcelona. Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Babak pertama sejatinya milik Luis Suarez dan kawan-kawan. Mereka tidak memberikan banyak peluang kepada Real Madrid. Tercatat penguasaan bola Barcelona sebesar 62% dan 38% untuk Real Madrid. Skor 2-0 pun menutup laga di babak pertama.

Babak kedua di mulai, Real Madrid langsung memberikan tekanan, dan mereka berhasil mencetak gol di menit ke-50 melalui umpan cantik Isco. Skor menjadi 2-1.

Enam menit berselang anak asuh Julen Lopetegui berhasil menciptakan peluang apik melalui sepakan keras Luka Modric, namun sepaknnya masih bisa di selamatkan tiang gawang.

Barcelona kembali mencetak gol melalui skema serangan balik yang dimotori oleh Ousmane Dembele kepada Sergi Roberto. Gelandang Barcelona tersebut memberikan umpan ke arah Luis Suarez di area kotak pinalti dan langsung di sambut dengan sundulan ke gawang Real Madrid. Kedudukan menjadi 3-1 untuk Barcelona.

Suares akhirnya bisa mencetak hat-trick tepat di menit ke-83. Sergio Ramos membuat blunder fatal yanbg berakibat Sergio Roberto dengan bebas memberikan umpan kepada Luis Suarez. Penyerang berkembangsaan Uruguay tersebut lalu masuk melalui sisi kanan dan dengan mudah menjebol gawang Courtuis untuk keempat kalinya. Skor menjadi 4-1.

Tidak berhenti sampai di situ saja, Barcelona masih bisa mencetak gol tepat di menit ke-87. Memanfaatkan umpan brilian dari Ousmane Dembele, Arturo vidal dengan mudah menjebol gawang Real Madrid.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor 5-1 masih tetap bertahan. Lopetegui harus mengakui kekuatan Real Madrid. Mereka pun harus rela kehilangan 3 poin. Masa depan Lopetegui bersama Real Madrid tidak lama lagi akan di tentukan oleh manajemen Real Madrid. Real Madrid Dipermalukan Barcelona 5-1

Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur (Arturo Vidal 84′); Rafinha (Nelson Semedo 69′), Luis Suarez, Philippe Coutinho (Ousmane Dembele 74′).

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Raphael Varane (Lucas Vazquez 46′), Sergio Ramos, Marcelo (Mariano Diaz 82′); Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale (Marco Asensio 77′), Karim Benzema, Isco.